Reader Comments

Juventus menginginkan putra mantan pemain klub

by Tim Juventus (2020-11-08)


Juventus menginginkan putra mantan pemain klub

Salah satu hal tersulit untuk dilakukan dalam hidup adalah keluar dari bayang-bayang ayah Anda sebagai pesepakbola, dan tidak akan lebih mudah jika ayah Anda adalah pemain terkenal dan pemenang Piala Dunia seperti Lilian Thuram di masa-masa bermainnya. .

Mantan bek Prancis nobartv.site itu akan senang melihat putranya Marcus Thuram menjadi salah satu pesepakbola paling dicari di dunia saat ini.

Thuram bergabung dengan Borussia Monchengladbach dari tim Prancis, Guingamp musim nobartv.link panas lalu dan dia telah terbukti menjadi pencerahan bagi tim Jerman.


Menghabiskan € 12 juta nobartv.com untuk pemain yang belum membuat nama untuk dirinya sendiri mungkin tampak menjadi masalah besar saat itu, tetapi dia terbukti menjadi tambahan teratas untuk tim mereka saat ini, dan dia tidak akan melakukannya. di sana lama jika dia terus mengesankan.

Publikasi Jerman nontonlive.online Sports Bild mengklaim bahwa penampilannya yang bagus telah membuat beberapa tim top Eropa tertarik untuk mengontraknya.

Pada usia 23, ia menawarkan nilai investasi yang bagus karena ia masih memiliki banyak ruang untuk menjadi lebih baik.

Laporan elangnews.com tersebut mengklaim bahwa Juventus ingin mengontraknya, tetapi Bianconeri tidak sendirian dalam upaya mereka untuk mendapatkannya dan mereka harus mengalahkan persaingan dari Manchester City dan Barcelona untuk mengontraknya.